Rabu, 29 Mei 2013

Sedikit Tentang Gue


Perkenalkan sebelumnya gue Hendy Hidayatullah Iswahyudi, seorang tokoh yang berada di balik blog ini.. :D, Gue biasa dipanggil Hendy tapi ada juga yang manggil gue dengan sebutan : Berdnard, Lele, Otong ( tapi cuman 1 orang yang manggil gua kayak gitu ), Bahkan Steven ( itu gua buat sendiri tapi gak ada yang mau manggil gue dengan sebutan itu-_-). Gue anak pertama dari 4 bersaudara jadi kalo kata ibu gue kalo bokap nyokap lagi pergi ya mau gak mau gua harus tanggung jawab atas segala masalah yang terjadi pada adek2 gua (Nah!! contoh ya kakak yang baik emang harus begitu.. :D), gue lahir pada 28 april 1998 di Jakarta, di RS Tumbuh Kembang, Jadi kalo mau tau umur gue sekarang itung sendiri ya gan (Itung2 mengasah kemampuan matematika kalian.. :D).


Gue sangat suka dengan hal2 yang berbau bola lhoo makanya biar badan gua gak sixpack (alias gendut) tapi kemampuan bermain bola gue lumayan lhoo.. (ama messi setaralah :D) dan pemain sepak bola yang paling gue senengin bukan salah bukan lain adalah Frank Lampard (Chelsea) bahkan di komplek gue yang bernama BBD gue disebut Lampardnya BBD, itu suatu keajaiaban buat gue gan :D.

Nah sekarang gue mau ngebahas tentang hobi gue yang suka berimajinasi tentang sesuatu yang peluang terjadi di dunia kenyataan sangat kecil, seperti : Nembak cewek (imajinasi gue sih berkata indah tapi kenyataanya.. ah sudahlah-__-), Bermain dengan chelsea di final champion, manggung bareng artis ternama, dan menjadi astronot (gak mungkin banget kan? tapi apa salahnya berharapa gan? :D). Nah tempat favorit gue buat ngebayangin semua imajinas gue itu paling sering gue bayangin di kamar mandi :D kenapa gue bayangin di kamar mandi? karna pada saat itu gak ada yang ganggu gue jadi ya gue bengong dah, dan kalo lagi capek terkadang (sering sih sebenernya) gue ampe ketiduran dikamar mandi-__- aneh kan? emang aneh tapi gimana lagi udah style hidup gue gan kayak gitu.. :D.

Nah dikehidupan sehari-hari gue biasanya gue melakukan yang biasa dilakukan orang2 normal lakukan (maklumlah kan gue manusia normal :D), seperti : Makan, minum, berolahraga, mandi, beraktivitas, berolahraga, DLL. gue gak suka banget dengan waktu hampa (alias gak ngapa2in) maka dari itu gue suka menyibukan diri sendiri ( ya salah satunya dengan menulis blog ini.. :D) maka dari itu kalo diajak melakukan sesuatu gue mau2 aja (walaupun ada yang gua gak mau), tapi kalo bener2 kosong dan gak tau harus mau ngapain ya gue memutuskan untuk tidur, gimana kalo kalian? banyak waktu kosong juga kan? sebaiknya dipake buat hal2 yang bermanfaat gan dari pada gak ngapa2in mending nyimak artikel gue hehe (promosi memang bisa dilakukan kapan saja.. :D). Gue paling suka ya kalo diajak futsal kalo gak main bola karna selain menyehatkan, bermain bola juga menyenangkan :D.

Yaps mungkin cukup sampai disini, Gimana menarik gak? semoga aja menarik ya, jika ada salah2 kata tolong dimaafkan karna Manusia tempatnya salah, dan kalo kalian ingin berkenalan dengan gue? jangan ragu! hubungin aja 082167884444 ( seperti kata gue promosi bisa dilakukan kapan saja... :D), haha sekian dari Hendy, Terima Kasih ;)





Tidak ada komentar:

Posting Komentar