Rabu, 29 Mei 2013

11 Kata Mutiara Albert Einstein



Pernah denger Nama Albert Einstein? kalo gak pernah (Terlalu!!) dalam kesempatan ini gue akan berbagi tentang 11 kata2 mutiara Albert Einstein, Penasaran? Oke Cekidot!! ;)


11 Kata Mutiara :

1.  Ikuti rasa ingin tahu anda. "Saya tidak punya bakat khusus. hanya rasa ingin tahu saya tinggi."
2. Ketekunan adalah nilai yang tak ternilai. "Bukan karna saya sangat cerdas, hanya saja karna saya tekun dalam permasalahan lebih lama."
3. Fokus pada masa kini. "Pria manapun yang bisa menyetir dengan baik sambil mencium seorang gadis cantik sama sekali tidak memberikan perhatian yang layak terhadap ciumanya."
4. Imajinasi adalah kekuatan yang luar biasa. "Imajinasi adalah segalanya. Ini adalah preview dari kisah kehidupan yang akan datang. Imanjinas lebih penting dari ilmu pengetahuan."
5. Buat banyak kesalahan. "Seseorang yang tidak melakukan kesalahan tidak akan mencoba sesuatu yang baru."
6. Jalani hidup saat ini. "Saya tidak pernah memikirkan masa depan itu akan segera datang."
7. Buat nilai. "Berusahalah untuk tidak menjadi suksek, melainkan untuk menjadi bernilai."
8. Jangan berulang-ulang. "Kegilaan adalah melakukan hal yang sama berulang-ulang dan mengharapkan hasil yang berbeda."
9. Pengetahuan datang dari pengalaman. "Informasi bukanlah pengetahuan. Satu2nya sumber pengetahuan adalah pengalaman."
10. Pelajari peraturan dan kemudian bermain lebih baik. "Anda harus belajar aturan permainan. dan kemudian anda harus menjadi lebih baik dari orang lain."
11. Jika anda belom bisa menjelaskan dengan sederhana, anda belum dapat mengerti sepenuhnya dengan baik."

Begitulah sedikit kata2 mutiara dari Albert Einstein dari beberapa sumber, gak ada salahnya kan kalo dicoba diterapkan dalam kehidupan kan? jangan hanya dibaca ya gan? tadi di khayati juga maksud dari kata2 Alber Einstein tadi, sebenernya sih ada lagi tapi berhubung singkatnya waktu jadi segini dulu deh (Biasa males menyerang) :D, semoga bermanfaat ya? sekian dari saya wassalam :D

1 komentar: